Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Saturday, October 16, 2010 | 0 comments

Para pengguna Suzuki Spin 125, Skywave 125 atau thunder 125 sering merasakan dalam kondisi langsam motor sangat tidak nyaman atau tersendat-sendat. Begitu juga ketika menutup gas. Setelah diteliti lebih jauh, ternyata kondisivakum karburatonya terlalu tipis akibat terkena bensin atau saat dibersihkan menjadi melar atau keriput.
Hal ini sangat wajar karena sifat karet memang mudah sekali melar jika terkena bensin. Juga mudah keriput atau memiliki lipatan di bidangnya. Jika sudah seperti itu, maka banyak efek negatif yang menimbulkan ketidaknyamanan dalam berkendara.
Idealnya karet harus tetap kaku dan permukaan datar tanpa lipatan atau benjolan. Solusinya adalah mengganti karet tersebut dengan komponen yang masih berasal dari merek yang sama. Sebab jika sudah demikian, maka tidak dapat diperbaiki lagi atau diservis.
Mengganti karet pun tidak sembarangan. Jika kita menggantinya dengan produk aslinya dari Spin 125 atau Thunder 125 lagi, pasti kejadian tersebut dapat terulang kembali. Pilihlah karet yang diproduksi untuk Suzuki FXR atau Satria F-150. Karena produk tersebut lebih keras dan akan lebih awet jika dibandingkan dengan karet aslinya. Selain itu kemasannya tertulis produksi Thailand, sementara yang orisinil karet diproduksi oleh indomobil. Bukan berarti tidak bangga dengan produksi dalam negeri. Namun perbedaan materiallah yang menjadi pilihan. Meskipun Suzuki FXR sudah jarang ditemukan namun stok tidak mungkin kehabisan. Karena penjual sudah mempersiapkan ketersediaan stoknya. Memang secara harga agak sedikit mahal dibanding buatan lokal. Untuk karet vakum karbu buatan lokal dijual di kisaran harga Rp. 20.000,- sedangkan buatan Thailand bisa mencapai Rp.50.000,- lebih. Perbedaan harga yang wajar jika dibandingkan dengan efek yang kita rasakan saat riding.


http://id.shvoong.com/internet-and-technologies/sport/1992501-substitusi-karet-vakum-karburator-suzuki/

Leave a Reply