Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Saturday, October 16, 2010 | 0 comments

aki mobil,yang kita kenal sangat banyak manfaatnya bukan?bagaimana agar anda membeli aki yang sudah mahal menjadi awet dan baik untuk di mobil?ada yang harus anda perhatikan biasanya umur aki itu sendiri,rata-rata untuk merk terkenal dapat bertahan selama 2 tahun,setelah itu gak kuat untuk stater mobil,sedangkan untuk motor bisa mencapai 3 tahun masa pemakainan normal saja.bagi motor mungkin masih belumterlalu banyak mengetahui bahwa dengan tidak menggunakan aki saja motor itu bisa hidup,sedangkan untuk mobil tidak mungkin hidup kecuali di dorong rame-rame terlebih dahulu.baru akan nyala..pilih lah aki yang baik dan cukup terkenal,pastikan barang itu asli,untuk mobil jangan sekali-kali beli aki bekas,atau seken karena tidak bisa tahan lama.kalau harus menggunakan aki kering,lakukan penyalaan mesin paling tidak seminggu 3 kali agar aki dapat bertahan lama,sementara aki basah boleh lah dalam seminggu cukup satu kali saja.Apabila aki kurang baik cara pengisiannnya cobalah dengan cara sebagai berikut:
1.pertama angkat aki dari mobi atau motor.
2.keluarkan air akinya semua sampai keluar putihnya seperti pasir,lakukan lagi dengan mencucinya pakai air putih biasa,kuras sampai betul-betul bersih,ati-ati dengan bekas airnya,menmgandung corrosive,jangan sampai kena badan atau benda lain.
3.masukan air putih pada aki,sesuai ukuran,kemudian strommm selama setengah hari,atau sampau air anget,
4.kemudian buang airnya,sampai bersih,jangan di kuras pakai air putih lagi..cukup buang airnya dan kocok-kocok sebelumnya.
5.setelah kering dan bersih,masukan air aki (SIR)ingat air aki SIR yang sudah ada energinya....kemudian strom sampai penuh.


http://id.shvoong.com/products/auto/2009072-cara-merawat-aki-mobil-atau/

Leave a Reply