Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Saturday, October 16, 2010 | 0 comments

Hingga saat ini mesin pembakaran internal di dalam Mobil, Motor,Pesawat Terbang, Kapal Laut dan Lain-lain kebanyakan menggunakan mesin 4 langkah, namun masih banyak orang belum tahu apa itu mesin 4 langkah. Yaitu untuk melakukan dua kali putaran poros engkol harus melalui 4 langkah.
Berikut ini cara kerja mesin 4 langkah (4 Tak)

Langkah1. Dimulai dari gerakan Piston Turun disertai Valve buang menutup dan valve Hisap terbuka hingga mencapai titik mati bawah sehingga bahan bakar masuk ruang bakar (silinder)
Langkah 2.Valve hisap menutup valve buang juga menutup Piston bergerak naik hinga mencapai titik mati atas bahan bakar di pampatkan (Gerakan Kompresi)
Langkah 3 dimulai percikan api (busi) Terjadi ledakan dalam ruang bakar, sementara itu Valve buang & valve hisap semua menutup sehingga Piston turun dengan hebatnya hingga mencapai titik mati bawah.
4.Piston bergerak naik sementara valve buang terbuka sedangkan valve hisap menutup (Langkah pembersihan) hingga piston mencapai titik mati atas dan kembali ke siklus awal langkah ke satu piston turun untuk menghisap bahan bakar dan seterusnya
demikian sedikit ringkasan ini semoga bermanfaat


http://id.shvoong.com/exact-sciences/physics/1977244-cara-kerja-mesin-langkah/

Leave a Reply