Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Thursday, October 28, 2010 | 0 comments


Kecelakaan, kerusakan bisa menimpa apa saja, termasuk data elektronis dalam bentuk file, folder, atau drive. Hanya ada 2 alternatif yang bisa kita lakukan : lindungi data atau kembalikan data yang rusak. Kalau nasi sudah menjadi bubur, alias file sudah keburu rusak, hanya pilihan ke 2-lah yang bisa kita lakukan. Bagaimana caranya? Gunakan aplikasi File recovery! Sekalipun mungkin file yang ingin kita kembalikan tidak benar-benar kembali 100%, perangkat lunak (software) tersebut terkadang dapat membantu untuk beberapa masalah yang terlalu kronis.


Bila kerusakan yang terjadi sudah masuk kedalam kategori kejadian luar biasa (misalnya kombinasi diformat lagi, di partisi ulang, di-overwrite atau sebagainya), tipis kemungkinan untuk medapatkan kembali file tersebut secara utuh. Apalagi bila yang terjadi adalah kerusakan secara fisik dari perangkat keras. Bila file berhasil didapatkan kembali (baik sebagian ataupun seluruhnya), umumnya utilitas ini menyimpan file hasil recovery ke media lain yang tidak mengalami kerusakan, demi keamanan data tersebut.

Perangkat lunak File Recovery termasuk golongan utilitas data recovery. Perangkat lunak yang lain diantaranya adalah recovery partisi atau drive. Sebagai File Recovery, fitur utama aplikasi ini adalah kemampuan mengembalikan file yang hilang dari media penyimpanan komputer tersebut, atau di komputer lain bila mendukung kemampuan recovery melalui jaringan.

Media penyimpanan tidak lagi dibatasi pada Hardisk, karena beberapa utilitas jenis ini dirancang untuk dapat mengembalikan data dari media lain berkat kemampuannya mengenali format media penyimpanan tersebut. Beberapa aplikasi utiliti ini ada juga yang dibuat untuk mengembalikan file data aplikasi spesifik, misalnya dokumen MS Word, Excel, ataupun file gambar dalam berbagai format (JPEG, PNG, GIF, dan lainnya).

Apa saja aplikasi File Recovery yang bisa kita manfaatkan? Ini dia!

1. EASUS Data Recovery Wizard Professional.
2. File Rescue Plus.
3. Magic Recovery Professional.
4. Kernel Recovery for FAT + NTFS.
5. R-Studio.
6. Windows Data Recovery Software.

Untuk penjelasan lebih mendalam tentang beberapa software File Recovery yang diatas, akan saya tulis pada artikel-artikel selanjutnya.

Sekian... Wassalam...


Baca Lanjutannya: http://www.belajar-sendiri.com/2010/02/panggil-lagi-data-yang-hilang-dengan.html#more#ixzz13ehYxuBS
Under Creative Commons License: Attribution Non-Commercial

Leave a Reply