Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Friday, October 15, 2010 | 0 comments

Mengatasi Permasalahan Error Out Of paper HP LaserJet P1005

Printer HP LaserJet P1005 memiliki permasalahan apabila kertas pada paper tray habis sementara printing job belum selesai. Printer akan berhenti bekerja dan tidak memberikan respon sekalipun paper tray telah diisi kertas.

HP LaserJet P1005 tidak memiliki tombol RESUME sebagimana printer pada umumnya sehingga langkah yang biasa diambil oleh pengguna adalah merestart komputer atau mencabut paksa kabel printer yang tentunya dapat merusak printer jika dilakukan dalam jangka waktu lama. Continue reading››



Hack K9 Web Protection (All Version – 32 Bit) With Bypass K9 Web Protection V1.3

Pengguna Blue Coat’s K9 Web Protection ternyata masih banyak juga yach ^^ Hingga kini email yang masuk ke inbox saya dengan subject K9 Web Protection masih terus saja mengalir :D Banyak yang meminta saya untuk mengupdate Bypass K9 Web Protection V1.2 karena versi tersebut tidak berjalan pada semua versi K9 Web Protection.

Karena itu saya merilis Bypass K9 Web Protection V1.3 untuk mendisable paksa Blue Coat’s K9 Web Protection. Versi ini akan mendisable proteksi K9 Web Protection dengan aman, tanpa merusak program sehingga Admin Anda tidak akan (terlalu) curiga :D



Cracking AoAo Video to Gif Converter V1.4

Video to GIF Converter is a capture selected frames of the video file and save them to animation GIF or JPEG, BMP, PNG, TGA formats. You can easily create high quality GIF animation files from your video clips, and support all popular video format,as Avi, Mpeg, Wmv, DivX, Rmvb etc.

Formats supportted for convert video to (animated) GIF

* Input formats: AVI, MPG, MPEG, ASF, WMV, WM, RM, RMVB, VOB, MOV, 3GP, M1V, VOB, DVD
* Output formats: GIF, JPEG, BMP, TIFF, PNG, TGA, ICO, PCX, PDF, JPEG2000, WBMP, PSD, etc Continue reading››




Cracking Software WinCHM Pro V4.0

Berhubung saya lagi membuat file help untuk suatu aplikasi, sehingga saya memerlukan software ini tetapi sangat disayangkan licensenya “Trial Version”. Mau gak mau, kita harus meng-crack-nya terlebih dahulu, agar “Full Version” dan dapat berjalan tanpa kendala apa pun.

Seperti biasa, kita mempersiapkan alat-alat perangnya, yaitu:

1. Ollydbg v1.0
2. Software WinCHM Pro v4.0
3. Skill Cracker Dan Programmer

Oke, langsung saja kita praktekkan.

Serial Fishing And Patching REGCLEAN All Version

Sebelumnya saya sudah membahas software ini dengan judul “How Get Serial Number RegClean” via online di forum balcanw dan Coder. Dan sekarang bagaimana mendapatkan serial number langsung dari dalam software tersebut (not online) dengan menggunakan teknik “Serial Fishing”. Sekian lama mencari referensi, akhirnya dapat juga teknik ini. Dan ternyata gak terlalu sulit untuk menggunakan teknik ini, cukup masukan ID dan Serial Number palsu langsung dapat yang aslinya dan langsung teregistrasi. Teknik itulah yang disebut Serial Fishing.



http://www.spyrozone.net/hacking/category/cracking

Leave a Reply