Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Friday, October 15, 2010 | 0 comments


Membuat Profil Berbeda Dalam Satu Firefox

Pagi-pagi buta si Uti menggerutu saat hendak browsing dengan browser kesayangannya, Mozilla Firefox. Ketika meminjam laptop untuk browsing tugas sekolah tadi malam, si Una, adeknya, mengganti-ganti tampilan Firefoxnya dengan Personas dan menginstall beberapa plugin. Hal tersebut selalu terjadi, dan setiap laptopnya selesai digunakan si Una, Uti harus menyeting ulang Mozilla Firefoxnya.

“Idih.. seenaknya aja nich ganti-ganti themes, instal plugin-plugin ga penting. Bikin berat browser ajah..” Si Una menggerutu.

Andai saja si Una membaca artikel ini, dia tidak perlu menyeting ulang Mozilla Firefoxnya dan mendisable plugin-plugin yang tidak Continue reading››





Mengunci Otomatis Account Windows Setelah Salah Password

Orang-orang jahil dan usil memang ada dimana-mana. Yang punya situs ini contohnya . Di tulisan pertama saya untuk SPYROZONE.NET ini saya mau berbagi ilmu ringan seputar pencegahan Hacking account Windows dengan teknik Brute Force alias mencoba-coba password.

Sebenarnya gampang ajah pakai CD reset password atau beberapa trik yang sudah dipublish master spyro kid di situs ini. Tapi kasus kali ini adalah, Anda pergi hanya sebentar dan antisipasi ini hanya untuk orang iseng, bukan attacker yang sangat bernafsu mengincar data Anda :D Continue reading››



Integration Between VB6, PHP and MySql

Kang Iwan (bukan nama yang sebenarnya) memiliki sebuah aplikasi desktop berupa sebuah buku tamu sederhana untuk mencatat kehadiran peserta yang datang ke acara pernikahannya. Kang Iwan menginginkan setiap data yang masuk ke database buku tamunya di komputer lokal langsung otomatis masuk ke database pada webserver agar bisa langsung tampil di Websitenya. Jadi, dalam kasus ini ada 2 database: yang satu di komputer si penerima tamu, satunya lagi di webserver. Tujuannya adalah jika sewaktu-waktu koneksi internet terputus, data tetap masuk ke database di komputer lokal.

Nah, dalam artikel ini, saya akan membahas bagaimana mengintegrasikan Vb6 dengan PHP/MySql dengan cara yang paling mudah untuk membantu Kang Iwan (beneran bukan nama yang sebenarnya, kok) :D Continue reading››



http://www.spyrozone.net/hacking/

Leave a Reply