Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Saturday, October 16, 2010 | 0 comments

Ada kejadian busi satria terus-menerus menunjukkan kondisi basah. Kondisi busi mirip dengan setingan basah. Dikira kebanyakan bensin akibat sepuyer, padalah ada pelumas yang nyusup ke busi. Masalah ini menyangkut kondisi silinder head. Karena usia, ada bagian sil yang sobek. Jadinya, oli rembes ke busi. Gak cuma pada Satria Bore Up, tapi Satria standar juga kerap terjadi demikian. Rata-rata konsumen cuek dengan kondisi sil.

Pas diputaran bawah atau atas ada gejala mbrebet. Angka spuyer diturunkan pun gejalanya gak bakalan hilang. Gejalanya bisa dicek dari kepala busi. Seandainya komponen pemantik api Satria F-150 basah, silahkan lihat sisi luar cup busi. Akan kelihatan ada sedikit oli di kepala busi. Kalau memang ada, gak salah lagi pasti oli rembes.

Lajut silahkan buka silinder head. Sil kepala silinder harus dilihat perlahan kalau perlu diraba. Sobek sedikit saja, oli yang mestinya menyemprot noken-as malah menyusup ke busi. Problem ini juga bisa terjadi pada Suzuki Raider 125, FXR 150 dan Honda CBR 150. Karena desain silinder head-nya mirip dengan Satria F yang pakai sil.

Sil sobek tersebut terjadi bukan karena cacat produksi. Melain akibat faktor usia yang sebagusnya selalu dicek setiap 10.000 Km. Andai memang sudah waktunya diganti, silahkan beli sil kepala silinder Satria FU. Jangan beli sil produk aftermarket karena beresiko pada usia pakai yang singkat. Paling aman ya pake yang asli, paling g nyampe Rp 150 ribu harganya.


http://id.shvoong.com/products/auto/1995615-kendala-oli-suzuki-satria-rembes/

Leave a Reply