Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Friday, December 23, 2011 | 0 comments

Aku lihat dia di sana Terpana kumelihat kamu. Menatap indahnya senyuman diwajahmu rasanya bergetar hatiku memandangmu
Dan terus datang mencoba Aku ingin mendekatinya kucoba menghampirinya Lalu aku
menyapa dia Diapun membuka bicara .Dan aku mulai mengenalnya Kita mulai bermain  
mata Mula timbul rasa bahagia.Bila dia, mendekati diriku,Hatiku mrasakn sesuatu 
Bila dia senyum pada diriku.Banyak kata Yang tak mampu kuungkapkan Kepada dirimu
Hatiku rasa tak menentu kadang hatiku bertanya Adakah dia dah 
ada yang memliki.Krna diriku terasa Aku jatuh hati padanya Aku ingin mmilikinya .
Aku ingin menjaga dia Aku ingin mencinta dia Aku ingin hidup dengannya,
Adakah khayalku menjadi nyata.Mungkinkah aku kan berjumpa dengannya 
Untuk ungkapkan rasa Mungkinkah aku,kan berdiam diri saja Menunggu cinta darinya ,kucoba tuk beranikan diri tuk utarakan semua isi hatiku
tak kusangka Kuterima satu nota..darimu..
Yang tertulis ‘Aku suka kamu’hahahahahahasyeeeeek Mengerti akan hadirnya cinta terindah Saat kau peluk mesra tubuhku , sblumnya resah hati gelisah Kutakut tak diterima rupanya kau juga sama satu hati Siang yang suram kini menjadi ceria
Hati yang gelisah akhirnya kini menjadi bahagia,Menerima cinta darimu.
Hanya engkau terindah Tak pernah aku menjauh darimu Tiada yang lain selain dirimu tinggi di hatiku tiada pengganti yang mampu ku cari yang secantik diri kamu 
cinta ini untuk dirimu rasa ini untukmu Hanya karna kau yang cukup indah
Untuk dimiliki dan tuk dicintai nb:khusus umur 17+ hehehehehhe

Leave a Reply