Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Monday, June 6, 2011 | 0 comments

Uji Kualitas Flashdisk Anda

met sore sobat..kali ini saya mau share tips trik cara menguji flasdisk nih, kamu punya flashdisk? asli apa nggak tuh? kamu Pernah ketemu sama flashdisk yang harganya agak miring alias murah meriah?. Hati hati loh kalo ketemu flashdisk seperti ini, alih2 kita mau berhemat dikit dengan flashdisk seperti ini, baru dipakai seminggu eh malah nggak kedetek di komputer lagi, sayangkan kalo dipakai menyimpan dokumen yang penting didalem tiba2 ngga kedetek lagi? blasssssss kayak terbang disapu badai.
Nah, sebelum membeli flashdisk pastikan dulu kualitas dari flashdisk tersebut, jangan terburu buru dengan harganya yang murah, tapi kualitas tidak terjamin. Berikut kita akan disodorkan tentang cara menguji atau mengetest kualitas dari flashdisk kita masing2, ingat sebelum menguji flashdisk kita, alangkah baiknya di kosongkan dahulu atau mengbackupnya ketempat lain.
Cara menguji flashdisk kita ialah dengan memakai perangkat lunak yang tentunya Gratis dan portable lagi. Check Flash (ChkFlsh) menguji flashdisk anda dengan metode baca dan tulis berulang ulang, Selain memeriksa kesalahan drive, juga dapat menentukan kecepatan membaca dan menulis. Windows datang dengan program scandisk atau chkdsk yang bisa saya gunakan untuk memindai untuk sektor yang rusak tetapi tidak memiliki fasilitas burn-in test. Jadi di sini Check Flash (ChkFlsh) yang saya digunakan untuk menguji kondisi dan kinerja flash drive.
yang mau download klik disini

Leave a Reply