Welcome to WordPress TOFA BROO.Dalam kehidupan ini kita tidak dapat selalu melakukan hal yang besar. Tetapi kita dapat melakukan banyak hal kecil dengan cinta yang besar.

WELCOME TO MY BLOGG BY TOFA BROO:Pertemanan itu seperti jika anda mengencingi diri anda sendiri. Semua orang bisa melihatnya, tapi hanya anda yang merasakan kehangatannya.

Tofa broo "Jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu."

Seorg pria sejati tdk bisa dikelabui oleh matanya. Seorang wanita sejati tdk bersembunyi dibalik penampilannya. .

welcome to my blogg TOFA BROO :Emosi tidak akan membimbingmu pada suatu pemikiran atau tindakan positif. Oleh sebab itu tenangkan dirimu. Jangan berpikir kamu tak mampu hidup tanpa dia yg meninggalkanmu. Percaya, ada seseorang yg lebih baik menunggumu di luar sana.

TOFA BROO Hidup ini pilihan. Kamu yg sekarang adalah pilihan yg kamu ambil di masa lalu. Bijaklah dalam memilih langkahmu selanjutnya.jangan pernah mengeluh atas kekuranganmu, karena kekurangan mengingatkanmu untuk terus mencari kekuatan yg ada dalam dirimu.

banyaknya pengunjung "WAW"

money coy

thofayox.blogspot.com website worth badge
free counters

your IP

IP
Posted by tofabroo | Thursday, December 9, 2010 | 0 comments

pes soccer cheat





Petunjuk: Stepover: Berulang kali tekan L1 atau R2 melakukan stepovers. Hal ini dapat berguna untuk menyiapkan tembakan.

Petunjuk: Lob: Jika Anda adalah satu dengan kiper dan ia keluar, pegang Tembak L1 dan tekan untuk melakukan sebuah lob.

bola magnetik: Dalam setiap pertandingan eksibisi, tekan Start, kemudian tekan Up, X, Up, X. Permainan akan berhenti pencocokan Anda. Ketika Anda memulai permainan baru, dalam pengaturan umum akan ada pilihan baru yang disebut "Ball Magnetik". Ketika diaktifkan, Anda tidak bisa kehilangan kepemilikan.


Tip: Jay Jay Okocha n gaya chip Berdiri 'Chase, tekan analog-stick kanan bawah, lalu ke kanan analog-stick dengan cepat chip bola di atas kepala oposisi. Kemudian, setelah mengejar. Menekan R3 akan melakukan manual pass sebagai gantinya.

Tip: Flickspin Ariel The Flickspin Ariel adalah trik yang memerlukan latihan untuk membiasakan diri. Ketika bola Ariel datang kepada Anda (sekitar lutut-tinggi) dengan cepat tekan stick analog kanan ke arah bola, kemudian nanti untuk nyali di atas kepala lawan untuk menerima pembayaran.

Bergantian, ketika Ball Ariel akan datang kepada Anda (sekitar lutut-tinggi), tekan Waktu Analog-stick, baik dalam arah yang berlawanan bola atau dua kali ke arah mana Anda membawa bola.
 
Tip: Ball di kepala dan pergi: Untuk trik ini, Anda memiliki posisi pemain-bola sudah benar. Bola harus dada atau lutut tinggi. Ia bekerja jika pemain Anda kembali ke arah Anda ingin pergi. Ada bagian atas kepala chip menggunakan tiga perintah yang berbeda.
 Cepat tekan stick analog kiri ke arah bola, kemudian untuk mengaktifkannya overhead. Tekan Waktu Analog-stick dua kali ke arah bola berjalan (kembali). Pertama transmisi dengan menekan R1 + arah lingkaran bola (Catatan: ditembak Chip lebih kuat)

Petunjuk: Side menjalankan: Tekan R2 + arah di sisi Anda, kemudian lepaskan sambil terus memegang R2. Anda akan membuat berjalan samping.


Tip: Kembali ke mempertahankan bola, ketika Anda berjalan dengan sisi bola (R2 + arah, maka arah rilis), Anda dapat kembali dan mengubah bola dengan memegang stick analog kiri, sangat sedikit.

Tip: Yang paling efektif: Tekan Down Bar dan membiarkan negara tumbuh memiliki cross sangat berbahaya dari yang terendah ke posisi pertama.

Tip: Pergi di depan kiper: ketika Anda mencapai garis putih, Anda hanya serangan balasan terhadap penjaga gawang. Gunakan Analog stick kanan bawah atau ke atas panah daripada L1 + Square.

Petunjuk: Mudah tujuan: kombinasi berikut sangat baik untuk menembak sasaran.
From an opposite goalie shot, press R1 +Circle, R1 + Circle, R1 + Square.
From the corner, press X , Circle , Square.
From the corner, press X , Triangle ,Circle, Square.
From the corner, press Circle + Down, Square.
thofayoxblogspot.com

Leave a Reply